Tips Memilih Varian Produk AXL Parfum Sesuai Dengan Ragam Kegiatan Sehari-hari

Tips
December 28, 2020
99

Hampir semua orang menginginkan penampilan yang terbaik ketika hendak bertemu dengan orang lain. Maka, tidak heran jika banyak orang yang rela mengeluarkan uangnya untuk membeli pakaian, rangkaian perawatan tubuh, dan perawatan wajah yang terbaik. Hal tersebut dilakukan karena penampilan merepresentasikan siapa diri kita sebenarnya.

Salah satu benda yang paling dibutuhkan agar penampilan dapat terjaga dengan baik ialah parfum. Aroma dari parfum akan menjadi ciri khas dan identitas. Oleh karena itu, Anda tidak boleh asal dalam memilih parfum. Salah satu merek parfum yang sangat cocok digunakan sebagai pelengkap penampilan sehari-hari ialah parfum produksi AXL Parfum. Terdapat berbagai macam brand, seperti AXL Alexander, Tolino, Jovan, Tiara, dan One Man Show yang telah dikenal, serta dipercaya oleh masyarakat Indonesia.

Anda tidak perlu bingung dalam memilih varian produk AXL Parfum mana yang harus digunakan. Sebab, di bawah ini terdapat tips untuk memilih varian sesuai dengan ragam kegiatan sehari-hari.

 

Tips Memilih Varian Produk AXL Parfum

1. Outdoor

Bagi Anda yang dalam kesehariannya banyak melakukan kegiatan outdoor, jenis aroma yang harus dipilih ialah aroma summer fragrance yang menyegarkan seperti aroma citrus dan kayu atau rempah-rempah. Aroma-aroma tersebut memiliki wangi yang strong dan menyegarkan sehingga tidak akan mudah pudar meskipun Anda melakukan kegiatan yang memicu keringat.

Produk AXL Parfum yang memiliki aroma tersebut ialah Jovan Musk Eau de Toilette dengan nuansa aroma citrus dan Tiara Noir Red serta One Man Show For Monsieur dengan nuansa aroma woody spicy.

2. Formal

Apakah Anda rutin beraktivitas dalam lingkungan yang formal di mana setelan kemeja, jas atau blazer, dan trousers merupakan bagian dari penampilan sehari-hari? Anda bisa memilih aroma parfum dengan wangi musk dan aromatic yang memiliki aroma yang classy dan elegan untuk mendukung penampilan.

AXL Parfum menyediakan varian One Man Show Type Pen, AXL Alexander Black, dan Tiara Noir Green yang sangat cocok untuk menjadi pelengkap penampilan.

3. Office

Jika Anda merupakan pekerja kantoran yang berkutat di dalam ruangan ber-AC seharian, aroma yang soft, ringan, dan menyegarkan seperti aroma aquatic dan powdery sangat cocok untuk digunakan.

Anda bisa memilih Tolino Black yang memiliki aroma aquatic dan AXL Alexander No. 1 yang memiliki aroma aromatic powdery.

Nah, selain menyesuaikan aroma parfum dengan aktivitas dan kegiatan sehari-hari, Anda juga bisa memilih varian produk AXL Parfum berdasarkan hal-hal lain, seperti:

  • Menyesuaikan Varian Parfum dengan Kepribadian

Mengapa hal ini penting? Karena aroma parfum bisa menggambarkan kepribadian Anda. Oleh karena itu, pilih varian parfum dengan aroma yang dapat mewakilkan dan mendeskripsikan diri Anda dengan baik.

  • Menyesuaikan Varian Parfum dengan Usia

Memilih varian parfum yang sesuai dengan usia juga penting. Sebagai contoh, anak berusia 12 – 16 tahun akan lebih cocok menggunakan parfum yang memiliki aroma soft.

Kedua hal di atas merupakan hal-hal penting lainnya yang perlu dipertimbangkan sebelum memilih varian produk AXL Parfum. Jika tertarik untuk membeli produk-produk parfum yang diproduksi AXL seperti One Man Show, Tolino, AXL Alexander, Jovan, dan Tiara, Anda bisa mendapatkannya secara online dengan cara mengunjungi website resmi AXL. Selain parfum, terdapat berbagai macam produk lainnya yang diproduksi AXL seperti pomade, sabun mandi, dan deodorant spray yang bisa kamu dapatkan dengan harga khusus melalui website resmi AXL.