Atasi Bau Badan Dengan AXL Deodorant Spray

Tips
December 14, 2020
92

Ketika menjalani aktivitas sehari-hari, tanpa disadari tubuh Anda mengeluarkan keringat. Bakteri yang berkembang biak pada keringat dapat membuat tubuh mengeluarkan aroma yang tidak sedap. Bahkan, ketika sedang berada di dalam ruangan ber-AC pun bakteri penyebab bau badan tetap dapat berkembang biak, terutama di area-area lipatan seperti ketiak.

Tentunya hal tersebut sangat mengganggu dan menjengkelkan. Nah, agar aroma tubuh tetap terjaga dan selalu terhindar dari bau badan, salah satu cara yang bisa dilakukan ialah dengan menggunakan deodorant dengan wangi yang menyegarkan dan tahan lama seperti AXL Deodorant Spray.  Deodorant spray ini memiliki kandungan antibakteri yang dapat mencegah pertumbuhan bakteri penyebab bau badan. Selain itu, terdapat varian wangi yang cukup beragam sehingga Anda bisa memilihnya sesuai dengan selera.

Varian Terbaik AXL Deodorant Spray

1. AXL Alexander Deodorant Spray Quantum Red


Varian terbaik dari AXL Deodorant Spray adalah varian Quantum Red. Varian ini merupakan varian best seller. Deodorant spray yang memiliki kemasan berwarna gradasi hitam merah ini memiliki aroma woody floral musk. Seperti namanya, terdapat perpaduan aroma yang didominasi dengan aroma kayu-kayuan dicampur dengan aroma bunga yang menyegarkan ditambah dengan sentuhan aroma musk. Dengan perpaduan aroma tersebut, wangi dari deodorant spray ini terasa sangat menyegarkan.

2. AXL Alexander Deodorant Spray Quantum Green


Selanjutnya adalah AXL Deodorant Spray dengan varian Quantum Green. Memiliki aroma powdery, varian ini mengeluarkan aroma powder atau bedak yang soft dan tidak menusuk. Aroma ini adalah aroma unisex yang cocok digunakan baik untuk para pria maupun wanita. Selain itu, aroma ini membuat penggunanya terkesan kalem dan elegan.

3. AXL Alexander Deodorant Spray White


Selain Quantum Red, varian White juga menjadi best seller dan salah satu varian terbaik yang paling disukai orang-orang. Varian ini memiliki wangi floral woody musk, berbeda dengan Quantum Red yang memiliki aroma woody yang mendominasi, varian ini didominasi dengan aroma floral yang benar-benar terasa soft dan menyegarkan. Aroma manisnya yang lembut, membuat parfum ini benar-benar layak untuk dimiliki para pecinta aroma soft.

4. AXL Alexander Deodorant Spray Black


Seperti Yin dan Yang yang dilambangkan dengan warna hitam dan putih, varian Black dan White dari AXL Deodorant Spray memiliki aroma wangi yang cukup berbeda dan berlawanan. Jika varian White memiliki aroma yang soft, varian Black memiliki aroma woody spicy yang strong dan maskulin. Bagi Anda pecinta aroma kayu-kayuan yang hangat dan mewah, varian Black ini wajib untuk dimiliki!

5. AXL Alexander Deodorant Spray Quantum Sport


Bagi para pria yang sporty dan suka berolahraga, varian Quantum Sport sangat cocok untuk menemani aktivitas. Wangi oriental fougere yang terdapat pada varian ini merupakan perpaduan dari aroma oriental dan wewangian menyegarkan dari rosemary, lavender aromatik, oak moss, dan coumarin. Wanginya yang sangat menyegarkan akan membuatmu makin bersemangat ketika berolahraga.

Selain varian di atas, masih ada varian lain dari AXL Deodorant Spray yang bisa dimiliki. Deodorant spray AXL sangat cocok untuk digunakan sehari-hari, Anda tidak perlu takut lagi dengan masalah bau badan karena wangi deodorant spray yang tahan lama ini akan menjaga keharuman tubuhmu hingga seharian. Selain itu, Anda tidak perlu bersusah payah dalam mencari deodorant spray ini karena bisa didapat dengan mudah melalui situs resmi AXL Parfume. Tunggu apa lagi, segera dapatkan AXL Deodorant Spray dengan harga spesial melalui situs resmi AXL Parfume!