Bahan Alami ini Ternyata Terbukti dapat Mengatasi Bau Badan

bad

Bahan Alami ini Ternyata Terbukti dapat Mengatasi Bau BadanSebagai seorang wanita tentu akan selalu berusaha untuk tampil lebih menarik dan maksimal saat berada di hadapan orang banyak. Salah satu masalah kesehatan yang membuat banyak wanita kurang percaya diri ketika berada ditengah-tengah orang yaitu masalah bau badan. Umumnya sebagian besar dari mereka rela mengeluarkan uang yang banyak untuk mengatasi bau badan tersebut.

Namun tahukah Anda, tanpa harus menggunakan produk perawatan yang mahal Anda bisa mengatasi masalah bau badan dengan menggunakan bahan alami. Selain lebih hemat bujet, ternyata menggunakan bahan alami juga dipercaya lebih aman dan efektif untuk mencegah bau badan balik lagi. Lalu, apa saja bahan alami yang bisa dipakai untuk mengatasi masalah bau tersebut? Simak ulasannya berikut.

Bahan Alami ini Terbukti Aman Mengatasi Bau Badan


Jeruk Purut

Sebagian besar dari Anda mungkin masih belum tahu bahwa salah satu manfaat jeruk purut adalah menghilangkan bau badan dengan cepat dan aman. Dalam buah ini mengandung minyak atsiri yang berbau, sehingga dapat menuntaskan masalah bau badan. Cara penggunaannya pun sangat mudah, Anda hanya perlu mencampurkannya dengan kencur lalu campur dengan air secukupnya.

Jika sudah, saring campuran jeruk purut dan kencur tersebut dan minum airnya. Agar bau badan lebih cepat hilang, maka disarankan untuk mengkonsumsinya secara rutin.


Rendaman Bunga Cengkeh

Selain jeruk purut, bahan alami lain yang juga terbukti dapat mengatasi bau badan dengan efektif yaitu mengkonsumsi rendaman bunga cengkeh secara rutin. Untuk caranya pun sangat mudah, Anda hanya perlu merendamnya hingga bunga cengkeh tersebut mengembang.

Kemudaan ambil air rendaman cengkeh dan rebus dengan menambahkan gula. Dengan mengkonsumsi ramuan tersebut secara rutin, tentu Anda tidak perlu lagi khawatir masalah bau badan yang merusak penampilan Anda.


Daun Sirih

Selain berkhasiat untuk daerah kewanitaan, ternyata daun sirih juga dapat mengatasi bau badan dengan cepat dan mudah. Dalam daun sirih terkandung senyawa yang sudah terbukti menghilangkan bau badan secara permanen.

Untuk mengolahnya, Anda hanya perlu mengambil beberapa lembar daun sirih dan rebus hingga menjadi dua gelas. Kemudian, air rebusan tersebut nantinya dicampurkan ke dalam bak mandi dan dipakai untuk mandi setiap hari. Untuk hasil yang lebih cepat, maka pastikan untuk melakukannya secara rutin.


Daun Kemangi

Jika biasanya daun kemangi digunakan sebagai lalapan, maka sekarang Anda bisa memakannya untuk mengatasi bau badan. Perlu diketahui, dalam daun kemangi mengandung minyak atsiri yang mana sangat efektif untuk menghilangkan zat-zat yang menyebabkan bau pada tubuh Anda.

Selain rutin mengkonsumsinya setiap hari, Anda juga bisa menyeduhnya menjadi teh agar bau badan dapat hilang dengan cepat. Meski rasanya sedikit aneh, namun Anda akan terbiasa jika sudah mengkonsumsinya selama beberapa hari.

Setelah mencoba beberapa bahan alami di atas untuk menghilangkan bau keringat, maka Anda perlu melakukan perawatan agar bau tersebut tidak kembali datang. Bagaimana caranya? Cukup dengan menggunakan deodorant dan parfum. Salah satunya dengan paket perawatan dari AXL. AXL Alexander memiliki produk deodorant dan parfum yang diperuntukan bagi wanita dan pria dan dapat membuat Anda selalu tampil segar meski beraktivitas selama seharian. Tidak perlu khawatir dengan harganya karena dijamin terjangkau dan ramah di kantong.

Segera gunakan parfum dan deodorant AXL dan buat penampilan Anda semakin menarik dan mengesankan. Itulah beberapa informasi seputar bahan alami yang digunakan untuk menghilangkan bau badan dengan cepat dan efektif. Pastikan untuk mencobanya di rumah ya! Semoga informasi di atas bermanfaat dan membantu Anda mengatasi masalah bau badan yang mengganggu penampilan.