Cara Agar Minyak Wangi Pria Tahan Lama

Tips
January 7, 2021
7 cover

Siapa sih yang tidak ingin memiliki aroma tubuh yang wangi? Tentunya menjadi dambaan semua orang termasuk pria. selama ini  kebanyakan hanya wanita yang memperhatikan aroma tubuhnya, tetapi sebagai seorang pria sejati sudah sewajarnya mulai saat ini juga melakukan hal tersebut. Banyak produk-produk buatan lokal maupun luar yang menawarkan solusi untuk masalah aroma badan ini. Minyak wangi pria mungkin salah satu solusinya, dengan menggunakan minyak wangi atau parfume tentu akan menjaga aroma tubuh Anda agar tetap wangi dan segar.

Banyak varian jenis minyak wangi pria yang beredar di pasaran, seperti jenis spray dan cologne. Biasanya jenis spray menjadi jenis favorit orang, karena mudah untuk diaplikasikan serta mudah ditemui di berbagai minimarket, supermarket, ataupun website belanja online. Minyak wangi pria terkenal dengan aromanya yang kuat, karena pada bagian komposisi biasanya mengandung musk atau citrus. Kedua bahan tersebut lah yang menimbulkan kesan aroma yang menyegarkan dan menenangkan.

Jika Anda pria yang memiliki banyak kegiatan yang mengharuskan untuk berada di luar rumah dan sering terkena paparan sinar matahari, pasti pernah merasakan minyak parfum milik Anda tidak tercium lagi aromanya. Hal ini terjadi karena parfum Anda bertahan tidak lama. Dan untuk memaksimalkan kerja parfum Anda agar bertahan lama saat berada di luar rumah, mungkin 3 tips ini dapat Anda lakukan. Yuk simak!

    1. Semprotkan parfum di titik nadi


Jika Anda pernah menyemprotkan minyak wangi pria milik Anda ke seluruh pakaian, hal ini adalah cara yang salah. Karena ketika Anda sedang berada di luar ruangan dan terkena sinar matahari, tubuh Anda otomatis akan menghasilkan keringat yang lebih banyak. Nah, keringat ini pasti akan menempel di spot-spot tertentu baju yang Anda kenakan dan menimbulkan bau yang tidak sedap. Oleh sebab itu, sebaiknya semprotkan parfum Anda ke titik nadi bagian pergelangan tangan, leher, dan belakang telinga. Karena di bagian titik nadi menghasilkan hawa panas yang membuat parfum yang Anda pakai dapat bertahan lama  Sebenarnya tips nomor 1 ini sudah diketahui hampir banyak orang, namun memang cara ini sangat efektif.

    2. Pilih jenis minyak wangi yang tepat

Varian atau jenis minyak wangi pria mudah dijumpai di berbagai marketplace, mulai dari varian Eau De Parfume, Eau De Toilette, dan Eau De Cologne. Untuk keseharian di luar ruangan, jenis Eau De Parfume sangat tepat untuk Anda, karena kadar konsentrat nya paling tinggi dibandingkan jenis yang lain dan biasanya bertahan hingga 8 jam, tergantung kualitas minyak wangi nya sendiri. Untuk parfum yang tahan lama bahkan sampai seharian penuh, Anda bisa membelinya di website resmi AXL Parfume.

    3. Semprotkan minyak wangi kembali setelah pemakaian beberapa jam

Jika kegiatan Anda memaksa untuk berada di luar ruangan dalam waktu yang lama dan benar-benar menghasilkan keringat berlebih, tidak ada salahnya bagi Anda untuk menyemprotkan kembali parfum ke titik nadi seperti penjelasan poin sebelumnya. Apa lagi jika Anda sering menggosokan bagian pergelangan tangan Anda atau memegang bagian leher Anda, tanpa disadari minyak wangi pria juga akan hilang aromanya. Jadi, sebaiknya layering pemakaian minyak wangi Anda sesekali agar aroma tubuh Anda tetap enak dan menyegarkan.

Tips diatas tentunya memberikan insight kepada Anda yang mungkin belum tahu membuat minyak wangi pria milik Anda dapat bertahan lama. Bagi Anda yang tertarik mempunyai minyak wangi pria yang dapat tahan beraktivitas selama seharian penuh, dapat berbelanja produk minyak wangi pria di AXL Parfume. Terdapat berbagai koleksi parfum yaitu AXL Alexander, Tolino, One Man Show dan masih banyak lagi.