Trik untuk Mendapatkan Parfum yang Tahan Lama

photo-1518644730709-0835105d9daa

Menjaga penampilan adalah hal yang wajib dilakukan oleh siapapun terutama saat bertemu dengan orang lain atau berada di tempat umum. Sayangnya masih ada saja orang yang penampilannya sudah bagus tapi bau badannya tidak sedap sehingga membuat orang tidak nyaman. Pemakaian parfum yang tahan lama wanginya bisa menjadi solusi bagi orang dengan masalah bau badan.

Hanya saja masalahnya membuat wangi dan aroma parfum agar bisa tahan lama juga masih menjadi problematika banyak orang. Mereka merasa sudah membeli parfum yang harganya cukup mahal tetapi ternyata wanginya tidak bertahan lama. Kesalahan mungkin bukan terletak pada parfum yang Anda beli melainkan pada cara pemakaiannya.

Ada beberapa trik dan tips yang bisa Anda lakukan agar wangi parfum yang tahan lama bisa didapatkan. Silahkan cek berikut ini tentang cara membuat wangi parfum bisa tahan lebih lama.

Trik Membuat Wangi Parfum Tahan Lama

Awali dengan Mandi

Meskipun terdengar menggelikan tetapi nyatanya masih banyak orang yang hanya menggantungkan kesegaran tubuhnya pada parfum saja tanpa mandi. Mereka merasa hanya dengan menyemprotkan parfum saja aroma tubuh yang tidak sedap bisa hilang. Ini adalah kesalahan yang akan membuat parfum yang tahan lama wanginya tidak bisa diperoleh.

Sebelum menggunakan parfum Anda harus mandi dulu agar badan benar-benar bersih dan bebas dari keringat. Selain itu mandi dapat menghilangkan bakteri penyebab bau badan. Setelah mandi barulah Anda bisa menyemprotkan wewangian terbaik seperti parfum dari AXL. Untuk mencegah keringat gunakan deodorant anti perspirant juga dari AXL.

Pakailah Body Lotion

Apakah selama ini Anda pernah terpikirkan bahwa ternyata ada hubungan antara pemakaian body lotion atau pelembap kulit dengan aroma parfum. Ya, salah satu cara untuk mendapatkan wangi parfum yang tahan lama adalah memakai body lotion. Pakailah pelembab kulit tersebut sebelum mengaplikasikan parfum pada tubuh untuk membuat wanginya menempel lebih lama.

Kulit yang kering akan lebih sulit untuk menyerap aroma wangi dari parfum sehingga harus dibuat lembab lebih dulu. Pemakaian body lotion akan menambah kelembaban kulit sehingga wangi parfum akan lebih mudah terserap dan awet. Body lotion merupakan salah satu kunci untuk membuat aroma parfum yang tahan lama. Disarankan memilih body lotion dengan wangi yang netral.

Pakai Pada Area Tubuh yang Tepat

Wangi dari parfum tidak akan maksimal kalau Anda menyemprotkannya secara sembarangan. Untuk membuat wangi dan aroma parfum yang tahan lama semprotkan pada area tertentu pada tubuh yaitu di titik-titik nadi. Anda bisa menyemprotkannya pada pergelangan tangan, pergelangan kaki atau di leher. Area lainnya adalah belakang lutut, di sekitar perut bawah dan juga siku.

Semprotkan dari Jarak yang Tepat

Jangan Anda kira bahwa menyemprotkan dari jarak sangat dekat akan membuat wangi parfum yang tahan lama. Faktanya justru sebaliknya. Mengaplikasikan parfum dari jarak yang sangat dekat justru akan membuatnya tidak merata. Jarak yang tepat dan ideal untuk menyemprotkan parfum adalah sekitar 15 hingga 20 cm agar wanginya menyebar.

Pilih Jenis Parfum yang Tepat

Tahan tidaknya wangi parfum juga akan sangat dipengaruhi oleh jenisnya. Ada beberapa jenis parfum yang ada di pasaran dimana daya tahannya berbeda-beda tergantung dari konsentrasinya. Anda bisa memilih produk Eau de Toilette dari AXL parfume dengan wangi yang tidak kalah segar dan mewah seperti parfum mahal. Parfumnya bisa tahan hingga 8 jam! Ada berbagai jenis keharuman parfum yang tahan lama keluaran AXL parfume. Anda dapat pilih parfum yang Anda suka di website resmi AXL parfume.