Ingin Tampil Maskulin? Mungkin 3 Parfum untuk Pria Ini Jawabannya

Tips
January 4, 2021
man-hand-perfume-dark-background_218381-1197

Banyak pria khususnya usia remaja menuju dewasa cenderung ingin menampilkan kesan yang manly dan matang. Karena proses menuju kedewasaan tersebut banyak pria yang ingin terlihat berbeda dari yang lainnya baik dari cara gaya berpakaian, model rambut bahkan aroma tubuhnya. Hal ini lah yang membuat para produsen produk berlomba-lomba membuat beraneka ragam inovasi agar tidak ketinggalan trend terkini, contoh produk yang selalu mengikuti perkembangan trend adalah parfum.

Parfum untuk pria biasanya memiliki kemasan yang didominasi warna-warna gelap dan desain botol yang simpel. Dengan aroma based note yang beragam seperti musk, woody, dan citrus  biasanya menjadi favorit based note parfum untuk pria. Saat ini, parfum yang berkualitas namun dengan harga yang terjangkau menjadi incaran kaum pria dewasa ini, berikut adalah rekomendasi terbaik parfum untuk pria:

    1. AXL Alexander Eau De Toilette 125ml No.1


AXL Alexander Eau De Toilette termasuk salah satu parfum untuk pria dengan kualitas terbaik, dapat Anda lihat dari kemasan dan botol nya yang terlihat mahal, berkelas dan elegan. Wangi yang terkandung yaitu aromatic, fougere, woody, dan musky. Parfum ini cocok dipakai jika Anda menginginkan ketenangan dan rasa nyaman. Selain itu, keunggulan merek atau brand AXL Alexander ini sudah terdaftar di BPOM jadi sudah dipastikan aman untuk Anda gunakan. Produk ini tidak hanya dibuat sebagai parfum untuk pria, tetapi wanita yang suka dengan aroma woody dan musky juga bisa ikut merasakan wanginya. Dengan ukuran 125ml yang bisa dibilang cukup banyak untuk ukuran sebuah parfum, Anda bisa mendapatkan produk ini dengan bermacam varian dari mulai Putih, Perak, Emas, dan Hitam. Dan yang tidak kalah mencengangkan nya untuk 1 botol parfum ini dibandrol dengan harga Rp.87.500. Sangat murah bukan? Ayo segera coba!

2. Jovan Eau De Toilette 100ml Monsieur


Parfum untuk pria dari merek atau brand Jovan ini pasti tidak terlalu familiar di telinga Anda dan terlihat seperti produk buatan luar, nyatanya parfum ini asli buatan Indonesia. Jika kemasan parfum biasanya hanya menampilkan logo brand dan tulisan, tetapi parfum merek Jovan ini tidak. Untuk menonjolkan kesan parfum untuk pria, dapat  Anda lihat pada kemasan terdapat model pria yang terlihat maskulin dan manly. Botol nya pun di desain simpel tetapi tidak luput meninggalkan kesan mewah dan elegan. Sedangkan parfum ini mengandung  wangi woody, floral, dan patchouli. Aroma ini paling disukai banyak orang karena aromanya unik dan menyegarkan, cocok untuk Anda yang beraktivitas ke luar ruangan untuk bertemu teman atau pasangan.  Ukuran parfum nya pun tergolong cukup banyak yaitu 100ml dengan harga yang sangat terjangkau hanya Rp. 87.500.

3. One Man Show Eau De Toilette 100 Ml Monsieur


Parfum untuk pria satu ini memiliki kemasan dan botol yang paling unik dari parfum sebelumnya. One Man Show Eau De Toilette ini merupakan salah satu parfum buatan anak negeri dan telah terdaftar di BPOM, jadi Anda tidak perlu ragu mempertanyakan kualitas dan bahan-bahan yang dipakai. Botol nya pun sangat unik dan elegan sehingga menjadikan parfum One Man Show ini berbeda dari kebanyakan parfum yang lainnya. Aroma yang dikeluarkan yaitu wangi fougere, woody, dan musk. Parfum ini menampilkan kesan wangi yang sensual, manis, dan hangat. Sangat cocok untuk Anda ketika ingin pergi ke acara formal atau pergi kencan dengan pasangan. Aroma musky inilah yang membuat kesan maskulin bagi pria, tetapi juga tetap manis dan hangat. Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp. 87.500 untuk 1 botol ukuran 100 ml. Anda tidak akan rugi mencobanya!

Dari ketiga rekomendasi parfum untuk pria yang berkualitas namun dengan harga yang murah diatas, pasti membuat Anda tergiur bukan? Ayo tetapkan pilihan parfum Anda mulai sekarang dan tunjukkan kesan maskulin Anda! Jika Anda berminat untuk membeli produk-produk diatas, Anda bisa mengunjungi AXL Parfume.