Kiat Sukses dan Cara Jadi Reseller Produk Perawatan Tubuh

brown-gift-box-with-black-ribbon-3927238-min

Menjadi reseller adalah salah satu cara berbisnis online yang banyak dipilih, tetapi tak sedikit orang yang masih belum memahami cara jadi reseller sukses untuk menjalankan bisnis ini. Padahal, banyak sekali produsen yang menawarkan peluang menjadi reseller dengan cara yang mudah, termasuk produsen produk perawatan tubuh. Tentu saja sangat sayang jika kesempatan ini tidak dimanfaatkan. Nah, bagi Anda yang ingin sukses menjadi reseller produk perawatan tubuh, simak kiat-kiat suksesnya berikut ini.

Cara Jadi Reseller Produk Perawatan Tubuh Mudah dan Sukses

Produk perawatan, baik untuk wanita maupun pria, merupakan salah satu jenis produk yang tingkat penjualannya sangat tinggi karena merupakan barang yang kerap di pakai sehari-hari dan termasuk produk sekali abis. Permintaan barang yang tinggi, keuntungan yang menarik, dan cara menjual yang mudah membuat banyak orang yang tertarik untuk memulai bisnis dengan jadi reseller produk perawatan tubuh. Namun, dengan ketatnya persaingan, tentunya dibutuhkan kiat dan cara jadi reseller agar bisa sukses seperti dijelaskan di bawah ini.

1.         Menjadi Reseller dari Tangan Pertama

Menjadi reseller dari distributor atau agen mungkin membuat keuntungan Anda sedikit lebih berkurang, karena sudah melalui tangan kedua, margin keuntungan yang didapat tentu tidak sebesar jika Anda menjadi reseller langsung dari produsen.

Selain itu, dengan cara jadi reseller dari produsen perawatan tubuh secara langsung, ketersediaan produk lebih terjamin dibandingkan jika menjadi reseller dari tangan kedua. Dengan begitu, Anda akan lebih mudah menawarkan produk kepada konsumen dan bisa memenuhi kebutuhan pelanggan sehingga bisnis berjalan lancar tanpa kendala produk.

2.         Memilih Perusahaan Perawatan Tubuh yang Tepat

Sebagai reseller, keberhasilan usaha Anda sangat tergantung pada kualitas produk. Oleh karena itu, berhati-hatilah ketika memilih perusahaan produk perawatan tubuh sebelum memutuskan bergabung menjadi reseller. Cari tahu lebih dahulu profil perusahaan tersebut, kualitas produknya, cara jadi reseller di perusahaan tersebut, dan yang pastinya keuntungan yang di dapat jika menjadi reseller.

3.         Rutin Melakukan Promosi

Ada banyak cara untuk mempromosikan dan memasarkan produk yang Anda jual. Salah satu media promosi yang saat ini banyak digunakan oleh para pebisnis adalah media sosial. Bukan hanya pedagang kecil, perusahaan-perusahan besar pun mengandalkan media sosial untuk pemasaran, khususnya Instagram dan Facebook. Agar lebih fokus, Anda bisa membuat akun khusus untuk berbisnis.

Selain melalui media sosial, Anda juga bisa membuat e-commerce alias website sendiri yang memudahkan konsumen untuk membeli produk perawatan tubuh yang ditawarkan. Jangan lupakan juga kekuatan relasi untuk memasarkan produk karena relasi adalah salah satu cara jadi reseller yang sukses.

4.         Memberikan Pelayanan Terbaik

Cara jadi reseller yang tak kalah penting adalah memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Sebagai reseller, Anda wajib bekerja dengan cepat dan tanggap dalam menjawab pertanyaan calon pelanggan dengan sejelas-jelasnya. Berikan kemudahan kepada pelanggan dalam memesan, melakukan pembayaran, dan berikan jaminan tentang pengiriman barang.

Produk perawatan tubuh dapat Anda pilih sebagai produk yang akan Anda jual, karena produk tersebut merupakan produk kebutuhan sehari-hari yang membuat orang ketergantungan sehingga melakukan repeat order. Salah satu produsen penyedia produk perawatan tubuh yang membuka kesempatan untuk menjadi reseller yaitu produk-produk dari AXL Parfume. Produk-produk tersebut diantaranya:

  • Parfum
  • Deodoran
  • Sabun cair
  • Hair styling (pomade)

Produk-produk diatas diproduksi AXL Parfume dan dikeluarkan dalam berbagai merk lainnya. Untuk mengetahui lebih jelas mengenai jenis produknya dan keuntungan menjadi reseller, Anda bisa mengunjungi website resmi AXL Parfume.. Dengan kualitas produk yang bagus dan harga yang ekonomis, Anda tidak akan kesulitan untuk memasarkannya.

Cara jadi reseller AXL Parfume juga tidak sulit. Isi form yang ada di Website untuk tim AXL menghubungi Anda.