Rekomendasi Parfum yang Tahan Lama Dari Varian One Man Show

young-business-man-hand-perfume_218381-2235

Aroma tubuh yang selalu wangi dan menyegarkan adalah hal yang diimpikan oleh semua orang. Aroma tubuh yang wangi ini bisa Anda dapatkan dengan menggunakan parfum. Parfum yang cocok dengan Anda akan membuat tubuh menjadi lebih segar dan wangi sepanjang hari. Banyak sekali merek atau brand yang mengklaim parfum yang tahan lama, tapi apakah benar-benar bisa bertahan seharian?

Namun, ada salah satu produk buatan lokal yang kualitas nya diatas standar. Produk tersebut adalah One Man Show Eau De Toilette, produk ini berbentuk spray dengan kategori parfum jenis Eau De Toilette (EDT).  Kategori EDT ini menempati peringkat kedua jenis parfum yang tahan lama setelah jenis Eau De Parfume (EDP). Produk ini mengandung kadar alkohol level grade A++ yang menjadikan produk ini sebagai parfum yang tahan lama. One Man Show mempunyai beberapa varian dengan aroma yang berbeda dan harga yang murah. Apa saja? Yuk simak!

1.    One Man Show Eau De Toilette 100 ml Abu Abu

Varian abu-abu dari One Man Show ini memiliki perpaduan aroma floral, woody, dan fougere. Kombinasi aroma tersebut akan membuat kesan segar dan manis . Aroma manis dan segar dari parfum ini akan membuat Anda semangat menjalani hari-hari. Harga yang dibandrol untuk ukuran 100 ml yaitu Rp. 87.500. Varian ini mengandung kadar alkohol grade A++ sehingga menjadi parfum yang tahan lama. Cara mengaplikasikan nya pun cukup mudah, Anda hanya perlu menyemprotkan parfum ke tubuh Anda atau titik-titik nadi Anda seperti bagian lengan dan leher.

2.    One Man Show Eau De Toilette 100 ml Type Pen


One Man Show Eau De Toilette varian Type Pen ini memiliki paduan aroma floral dengan campuran citrus, fougere, dan musk. Kombinasi aroma floral dan citrus ini akan memberikan kesan segar saat  Anda beraktivitas. Sedangkan kombinasi aroma fougere dan musk memberikan kesan kuat namun juga menenangkan saat dipakai seharian. Produk ini dirancang untuk unisex, atau bisa dipakai oleh pria maupun wanita dari segala usia. Parfum ini juga termasuk parfum yang tahan lama karena menggunakan alkohol grade A++. Produk ini cocok untuk Anda yang ingin pergi kencan atau sekadar main bersama teman atau sahabat. Jadi jika Anda mencari parfum yang ringan untuk dipakai sehari-hari, One Man Show Eau De Toilette varian Type Pen ini cocok untuk Anda. Untuk ukuran 100 ml, Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp. 87.500. Sangat worth it dicoba!

3.    One Man Show Eau De Toilette 100 ml Monsieur


Varian monsieur dari parfum One Man Show ini mempunyai campuran aroma musk, woody, dan fougere. Kombinasi aroma ini akan membuat kesan sensual saat digunakan. Selain itu, kombinasi musk dan woody akan memberikan kesan manis dan hangat. Karena memiliki aroma yang kuat namun tidak menyengat, parfum ini  tepat dipakai untuk Anda yang ingin pergi ke acara formal atau pergi kencan bersama pasangan. Kesan sensual dan manis tentu akan membuat pasangan semakin menempel dengan Anda. parfum ini juga mempunyai kandungan alkohol level grade A++ , sehingga parfum varian monsieur ini menjadi parfum yang tahan lama. Ukuran nya 100 ml dengan harga Rp. 87.500.

Semua varian One Man Show Eau De Toilette ini merupakan jenis parfum yang tahan lama dan aman dipakai setiap hari. Selain menggunakan alkohol level grade A++, parfum ini sudah mendapat sertifikasi izin BPOM dan terbukti berkualitas. Anda bisa memperoleh parfum yang tahan lama dari varian One Man Show ini hanya di AXL Parfume. Ayo dapatkan produknya dan gabung menjadi reseller di AXL Parfume klik disini.