Rekomendasi Produk Penghilang Bau Badan Untuk Tubuh Anda

handsome-guy-is-sniffing-his-armpit-there-is-big-sweat-spot-guy-doesn-t-like-it-all-shrinking-he-doesn-t-like-smell-it-isolated-white-wall_152404-2406

Seseorang yang berkeringat dan memiliki aktivitas padat biasanya memiliki masalah bau badan. Sebenarnya masalah dari bau badan tersebut bukanlah dari keringat yang dikeluarkan tetapi bakteri kulit dalam tubuh anda. Ketika anda sedang beraktivitas biasanya akan muncul keringat dari tubuh anda. Sehingga bakteri dalam tubuh anda akan berkembang  biak dengan merubah protein dalam tubuh anda menjadi zat asam. Maka dari proses tersebut akan munculnya bau tak sedap dari tubuh anda. Bagi anda yang mempunyai masalah tersebut janganlah khawatir. Kenapa? Banyak teknologi penghilang bau badan yang bisa anda gunakan. Berikut Rekomendasi Penghilang Bau Badan:

1. Menggunakan Bahan Alami

Penggunaan bahan alami sebagai alat penghilang bau badan merupakan cara alternatif untuk mengatasi masalah bau badan. Karena, selain bahanya mudah didapat dan mempunyai khasiat. Bahan alami seperti daun sirih memiliki antioksidan untuk mengatasi berbagai macam masalah kesehatan yang salah satunya bau badan. Kemudian, tidak hanya terkandung antioksidan saja yang terdapat dalam daun sirih tetapi senyawa antibakteri dalam daun sirih bermanfaat bagi tubuh anda.

2. Menggunakan Bedak Penghilang Bau Badan

Biasanya Sebelum adanya deodorant sebagian orang menggunakan Bedak Penghilang bau badan untuk mengatasi bau yang tidak sedap dari tubuhnya. Cara menggunakan Bedak penghilang bau badan digunakan setelah anda membersihkan ketiak anda (setelah mandi). Lalu oleskan bedak tersebut secukupnya di area ketiak yang sudah dibersihkan.

3. Menggunakan deodorant

Di era modern ini biasanya untuk mengatasi bau badan terutama di ketiak banyak sekali orang-orang menggunakan deodorant untuk mengatasi masalah tersebut. Kemudian deodorant sendiri mempunyai banyak manfaat yang salah satunya tidak hanya untuk bau badan saja tetapi dapat meredakan radang saat terjadinya gesekan jika menggunakan pakaian ketat. Lalu berikut deodorant yang dikeluarkan AXL Perfume untuk mengatasi masalah bau badan:

  • ONE MAN SHOW DEODORANT SPRAY 125 ML COKELAT


Bagi anda yang mempunyai segudang aktivitas cocok banget menggunakan  One Man Show Deodorant Spray 125 ml Cokelat. Karena,  One Man Show Deodorant Spray 125 ml Cokelat  mempunyai wangi floral, citrus, fougere, musky dan kombinasi aroma citrus, musk, floral, dan fougere menghasilkan sensasi manis, segar, dan lembut. Sangat cocok dipakai untuk Anda yang memiliki pribadi yang positif dan suka aktivitas luar ruangan. Dan produk ini mampu menjadi penghilang bau badan Anda seharian.

  • JACOMO DEODORANT SPRAY 150 ML BIRU


Bagi anda yang mempunyai segudang keceriaan dalam menjalani hari-harinya. Jacomo Deodorant Spray 150 ml Biru sangat cocok untuk anda. Karena, Jacomo Deodorant Spray 150 ml Biru mempunyai wangi fruity, fresh, edible sehingga perpaduan aroma edible, fresh, dan fruity menghasilkan sensasi segar dan manis saat memakainya. Lalu cocok banget bagi yang mempunyai kepribadian yang menyenangkan dan aktif, produk satu ini adalah pilihan tepat untuk Anda.

  • JOVAN DEODORANT SPRAY 150 ML ORANGE


Bagi anda yang memiliki pasangan pasti  ingin menampilkan penampilan yang baik di hadapannya. Maka dari itu, Jovan Deodorant Spray 150 ml Orange cocok digunakan untuk anda saat ingin kencan dengan pasangan. Karena, Jovan Deodorant Spray 150 ml memiliki wangi musk, floral, woody, aromatic sehingga perpaduan aroma musk, floral, woody, dan aromatis pada Jovan Deodorant Spray 150 ml Orange menghasilkan nuansa manis, rileks, dan menenangkan saat disemprot ke tubuh anda sehingga  bisa memakainya sehari-hari atau pergi bertemu teman dan pasangan anda.

Dari penjelasan rekomendasi penghilang bau badan diatas, sangat disarankan menggunakan deodorant. Karena, dari produknya sangat praktis untuk disimpan dan dibawa kemana anda pergi. AXL parfume memiliki banyak varian deodorant seperti yang disebutkan di atas untuk mengatasi bau badan Anda. Cek varian deodorant lain dari AXL Parfume dengan klik disini.